Saturday, February 18, 2017

Cikwo Coffeee and Resto: Sejuta Inspirasi dalam Secangkir Kopi




Ada yang berbeda dari Sabtu sore saya kali ini. Bertemu dengan kawan-kawan lama hingga kawan baru yang nggak pernah berhenti menginspirasi selalu bikin saya seperti hidup lagi. Apalagi kalau bukan gara-gara kopi.

Thursday, February 16, 2017

[GIVEAWAY] Indonesia Bebas Sampah 2020

Foto dari Pinterest


Februari di sini masih aja diikuti sama hujan sehari-hari kayak yang ogah move on dari Januari gitu. Saya juga ikutan sering malas-malasan yang tercermin dari produktivitas postingan di blog saya. Hahahaiy. Apalagi setelah resmi bekerja saya jadi kayak kehilangan mood setiap kali buka laptop dengan niat ngeblog. Badan udah capek, jadi kalo pulang penginnya istirahat, bukan juga ngerjain PR yang berupa kerjaan nggak kelar di kantor. Duh, maaf saya anaknya emang demen curhat.

Thursday, February 9, 2017

Perempuan dalam Era Kemerdekaan Pers



 Media sosial khususnya di Lampung dan sekitarnya pekan lalu (3/3) heboh lantaran sebuah Surat Kabar Harian memuat berita bertajuk; Kapolda: “Perwira dan Polwan di Hotel” Diproses Etik-Pidana. Bukan gara-gara berita yang jadi headline yang dimuat di halaman satu koran yang katanya paling banyak dibaca oleh masyarakat Lampung ini. Masalahnya adalah pada ilustrasi yang berupa paha perempuan dengan sepatu heels yang terkesan sensual dan hanya mengenakan stoking bermotif jaring.

Sunday, January 29, 2017

1M1C #1: Jangan ke Lampung kalau Takut Begal!


“Eh, emang bener di Lampung ada yang namanya kampong begal?”
“Lo nggak takut naik motor sendirian di Lampung?”
“Emang orang Lampung begal semua ya?”

Thursday, January 26, 2017

[REVIEW] IQRO, MENGAJARKAN ILMU PENGETAHUAN DENGAN KASIH SAYANG



Foto: film-iqro.com


Judul Film    : Iqro
Sutradara      : Iqbal Al Fajri
Penulis          : Aisyah A. Nasution, Tatia
Produksi        : Masjid Salman ITB, Salman Film Academy

Sunday, January 22, 2017

Tips Memilih Perguruan Tinggi Bagi Calon Dosen


Selamat hari minggu! 

Nggak kerasa besok harus mulai masuk ke dunia nyata. Besok perkuliahan semester genap dimulai. Ya, walaupun pada kenyataannya sih mahasiswanya yang liburan, kalo dosen liburan kayaknya hanya mitos. LOL.