Saturday, January 8, 2011

my confession

5 MARET 2010

Lagi...

Umm... boleh jujur tidak?! Sebenarnya sejak beberapa waktu lalu, aku kembali diserang virus yang sangat mematikan itu. Weits...mematikan?! itu dulu, kalau sekarang lain, virus ini rupanya sudah kebal sehingga bisa disebut sebagai virus “baik”. Hmmm... diserang virus ini selalu memaksaku untuk mengingat Allah, mengejar target – targetku, dan selalu berproses untuk lebih baik. Sebenarnya...peristiwa 15 Februari lalu itu tidak terlalu menyisakan sayatan dihatiku. Justru aku merasa inilah petunjuk dari sang Maha Pencinta untuk menunjukkan siapa dia supaya aku tidak terluka lebih dalam lagi. Selain itu karena sejak beberapa waktu lalu... ada seorang pangeran lain yang bertahta dalam hatiku. Huehuehue... bahasa gue...!!!

Yups... kali ini benar – benar pangeran berjubah putih, yang tampak makin gagah dengan pegasusnya. Semakin mempesona dengan kharismanya. Hmmm... maaf ya...lagu “sempurna” benar – benar kutujukan untuknya. Namun sekali ini aku enggan untuk terus berharap, aku tidak mau luka yang telah kering tiba – tiba menganga lagi. Terlalu sakit. Aku hanya yakin, Allah pasti berikanku yang terbaik. Tapi aku maunya dia. Hehe...

Sudahlah, biar aku dan Rabbku saja yang tahu. Kali ini aku benar – benar tidak ingin siapapun tahu. Karena...karena...karena...Tapi biar bagaimanapun, aku akan tetap menjadikan ini sebagai motivasi untukku agar lebih baik lagi dan terus berproses. Terimakasih ya Rabb kau izinkan aku mengenalnya ^^ semoga aku dapat mengikhlaskannya. Walau perih.

2 comments:

  1. virus jengkol yah ;D
    msh ingat sg goresan tinta pewakil rasa hati 4 or 5 th silam by najwa n syifa.... please read my blog next time...

    ReplyDelete
  2. haha..."aku tidak ingin rasa yang paling menjijikan dan paling norak sedunia itu merusak ersahabatan kita!!!!"

    huh...oya...tunggu launching blog aku yang di wordpress yak...hehe

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<