Monday, May 21, 2012

Damn, I met my Idol!!!

Pernah nonton film “A little thing called love”?? Film yang #jlebb banget dan bisa membawa kita untuk kembali berada dan merindukan masa - masa disekolah. semua tentang ngafsns sama senior, cinta pertama, punya temen - temen yang masih polos dan unyu - unyu banget. Semuanya manis untuk dikenang. Dan pastinya pernah dong kalian juga ngefans sama senior yang agak keliatan bening dikit. Dengan gayanya yang sok cool dan wajah comical, nempel ditembok, satu kaki diangkat kebelakang, kedua tangan dimasukkin kedalam kantong celana. Huwaaaa… damn, you are so cool!!!

Apalagi kalo ngeliat sang senior lagi berlarian dengan gagah mendribel bola dilapangan basket. Udah kaya nggak ada yang lebih hebat lagi deh rasanya dimata gue. Terus berandai -andai masuk kedunia anime Slam Dunk. #Gubrak

Tapi pernah nggak sakit hati sama idola?! Gue banget nih. Dulu waktu SMP, gue kan bacaannya majalah Kawanku, udah gitu gue ngefans banget sama yang namanya Taufik Hidayat yang punya markas di Cipayung. Nggak tanggung - tanggung, kalo dipikir yah… gue kan masih labil banget tuh, dan dijaman itu gue udah buat kliping semua tentang doi. Mantengin doi tanding di tipi. Sampe - sampe surat-suratan ama doi #swear!!!

Kemuadian pada akhirnya doi merit, dan gue berasa dihujam sembilu bertubi - tubi #lebay. Gue kacau banget pada saat itu. sampe - sampe nggak tau gue kemanain tuh kliping dan semua hal berbau Badminton dan Taufik Hidayat. Sampe sekarang gue nggak pernah lagi ngupdate info apapun tentang olahraga itu. Bahkan males banget nontonnya. Sedangkan gue punya sahabat yang begitu maniak buat nontonin olahraga itu. Kalo gue sendiri sich udah loosing appetite, dulu sich, namanya juga masih ababil banget yah. Tapi sampe sekarang gue emang nggak minat buat nontonin tu pertandingan.

Lucu aja kalo inget rasanya cemburu banget waktu doi merit. Ah, tapi itu kan masa lalu ^_^

Masih berkisah tentang idola - idolaan, Gue beberapa hari lalu kepasar tradisional nemenin nyokap gue. Pas udah mau balik, ada seseorang lagi duduk diatas motor sama anak kecil yang lagi merhatiin gue. Apaan sich!! Risi tau diliatin begitu.

Alamaaaaakkk…!!! Ternyata itu senior gue, waktu itu gue kelas 1, doi kelas 3. Tuh senior super populer dulu. Dan sempet ada cenat - cenut tapi nggak gue tanggapi karena gue masih ngerasa gue ini masih kecil. Jadi yaa..gue ngefans sama dia buat seru-seruan aja. Bukan berarti gue ngarepin dan mengelu-elukan doi sampe yang segitunya banget. Aduuuhh..kecil amat proyek!!

setelah kupikir - pikir, kayaknya doi lagi nungguin istrinya yang belanja kali, yah. dan yang lagi sama doi itu anaknya. Walah, gue kok malah berasa pengen ngakak kalo emang kenyataannya begitu.
Sampe akhirnya gue pura - pura nggak liat doi dan asik maenin henpon pas lewat disampingnya. Huhuuuu… bubbye my School idol.

Jadi gue emang suka gitu, ngefans sama seseorang. Tapi yah, biar gimana juga gue cuma jadiin itu motivasi dan buat seru - seruan aja. Bukan lantas ngejer - ngejer doi, kemudian nangis bombay pas kecewa. Karena menurut gue, harus dibedain antara ngefans, suka, cinta, sayang, dan butuh.
Dan saat ini yang memenuhi otak gue dengan kata-kata suka, cinta, sayang, dan butuh itu yaaa…cuma Pegasus ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<