Wednesday, June 13, 2012

Watashi no tomodachi, Shikamaru Kun

"Aq g tw nda, aq g tw ssok shabat tu ky p,tp kmu tmen karib ku,org yg plng ngrti aq,,tp mngkn ksar ny, y kmu sahabat aq.."
SatNite, March 13th 2010 @21:34 PM

Itu SMS yang dikirim oleh seorang sahabat aku. Belum terlalu lama aku kenal dia, nggak sengaja juga, kebetulan, kalo emang kebetulan itu beneran ada. 


Me and My Shika Kun

Dulu kita sama - sama Praktek Umum ditempat yang sama. padahal kita satu fakultas dikampus. Beda jurusan aja. Dan parahnya gedungnya tepat bersebelahan dengan gedungku. Dia yang kurang tenar, atau aku yang kurang gaul yah, whatever!!! Yang jelas sekarang dia jadi sahabat aku.

Aku sepakat kalo soulmate itu nggak harus berwujud suami, atau istri, atau kekasih. Justru soulmate aku adalah sahabat - sahabat yang selalu bisa 'klik' ama aku. 

Aku lebih suka panggil dia dengan ejaan terbalik. Bukan karena ini suka - suka aku sendiri. Tapi udah kebiasaan sejak pertama kali kenal. Bukan cuma nama yang dibalik - balik, kita juga emang suka ngomong dengan kata yang hurufnya dibalik. Biar yang denger ribet ngertinya, hehe...

Aku juga suka panggil di "Jimbron". Bukan karena postur dan sifatnya kayak Jimbron yang di #LaskarPelangi. Tapi gara - gara aku suka banget ama tetralogi itu dan aku jatuh cinta banget ama sosok Arai. Tapi gara - gara dia suka ngaku2 sebagai arai, aku nggak rela dong, udah aja jadi aku panggil dia Jimbron :)

Tapi belakangan dia pengen jadi sosok kayak Shikamaru dalam cerita #Naruto. Hidupnya cukup. Punya keluarga bahagia, punya istri yang nggak cantik tapi membuat hidupnya sempurna. Karena dia yang mau, yasudah akhirnya aku panggil dia Shikamaru Kun.

Disini juga ada cerita tentang Shikamaru Kun, lho. Pas lagi #galau gara - gara dia sempet ngilang. 

Banyak yang curiga kita itu lebih dari sekedar teman biasa. Ada yang nyebut HaTeeS-an (Hubungan Tanpa Status), ada yang bilang TTM (Teman Tapi Mesra), tapi yang jelas kita itu punya 'status', yaitu 'sahabat!!! Never ending relationship.

Shikamaru Kun,
Seorang sahabat yang sangat beruntung sekali kumiliki. Begitu banyak waktu yang aku lewati sama dia. Bercanda, bergosip, curhat, nangis, ketawa, galau, makan, belajar, begadang, everything!!! 

Tapi waktu terlalu cepat untuk membawa kami sampai kepada saat dimana masing - masing punya ambisi dan visi masing - masing. Apalagi setelah dia mulai kerja. Otomatis dia harus membagi waktu dengan pekerjaannya. sampe - sampe mengurus diri aja dia nggak bisa. Huh, payah!!!

Shortly, Friendship is one of the most beautiful and purest thing in the world. Cherish it always.Shikamaru Kun is definitely One of my valuable thing in this world. I don't want to lose him. He will always have a special place in my heart.

so, this is my story about Shikamaru Kun. He's still my soulmate.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<