Tuesday, December 4, 2012

Yogyakarta: Never Ending Asyiknya #1

Edisi Parangtritis 

Kawasan wisata Pantai Parangtritis terletak di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Jogjakarta. Tempat ini boleh dikatakan adalah kawasan wisata yang harus dikunjungi banget oleh siapapun yang datang ke Jogja. Disamping jaraknya nggak terlalu jauh dari pusat kota, akses menuju lokasi juga terbilang mudah. Pengunjung dapat menumpang bus dari terminal Jombor, atau dengan kendaraan pribadi melewati jalanan yang datar dan terbilang kondisi aspalnya baik. Kami menuju lokasi menggunakan sepeda motor menjelang tengah hari. Dibawah siraman sinar matahari Jogja yang sangat dahsyat ini, kami menempuh perjalanan sekitar 27 km kearah selatan. Tanpa disangka-sangka, ditengah jalan kami kehujanan, dong. Amazing.

Sebenarnya sudah lama saya ingin berkunjung ketempat ini. Terlebih bapak saya juga selalu menyuruh saya untuk berkunjung kerumah kerabat disana. Tapi selalu aja ada alasan untuk tidak pergi. dan sekarang pas kebetulan ada partner yang ngajak kesana ya hayuk ajalah...meski bukan untuk berkunjung kerumah saudara. And finally ... saya menginjakkan kaki dipantai berpasir hitam itu sabtu lalu...




Berkuda diatas pasir hitam

Beautiful sunset

Another Story Behind ...

I've got a boyfriend now 
He's my dearest pal 
He'll always catch me when I fall 
He's always there when I call
 

I've got a boyfriend now 
He always talks so loud 
Even in a crowded house 
He always shows what he got
 

I share my dreams and all my stories
 I don't think I need my diary
 If you're teasing me, don't you worry?
 I will keep you in my memories!!!! 
.....

Whatta nice lovely perfect end of the year of mine!!! Relationships are unique. And one experience of love is never ever the same. Memiliki seseorang yang selalu ada kapanpun kita mau adalah suatu hal yang tidak ternilai :)

Sebenarnya aku juga belum kenal-kenal amat sama orang ini. Sedikit sulit untuk menggambarkannya. Soalnya terkadang rada-rada absurd juga sih. Kepala plontos dengan perut beranjak buncit. Satu hal yang nggak bisa aku terima dari keberadaannya adalah kecanduannya terhadap rokok.Tapi amazingly, seiring berjalannya waktu, sebungkus rokok sehari menjadi satu atau dua batang saja itu merupakan sesuatu yang hebat. proud of you, deh :)

Sebenarnya dia sedikit ajaib. Suka bertingkah norak didepan umum. Misalnya berlagak kayak seleb gitu, atau tiba-tiba mengeluarkan kata-kata dengan makna sejuta tawa yang sebenarnya...ahhh... aku juga suka gitu sih. Jadi skor kita sama yah. Ajaibnya lagi dia suka bikin aku tiba-tiba ketawa atau nangis. Daaaannn...yang lebih ajaib lagi dia muncul terus dimimpiku. Dulu tapi, lama kelamaan bosan juga aku dimimpiin.

Karena itu juga aku jadi meleleh, karena aku pikir dia tulus. Doa dan permintaanku juga tulus, dan yang muncul dia terus. Jadi aku pikir yah, dia lulus :) 

Perjuangan dia juga terbilang hebat. Dia orang yang nekat. Padahal kalau boleh jujur awalnya males aku ngasih kesempatan untuk orang-orang semacam ini. Terlebih aku belum pernah pacaran. Komitmenku adalah aku hanya akan memberikan ketulusanku untuk satu orang. Orang pertama dan terakhir. Aku sendiri nggak mau dikasih barang sisa, jadi aku juga nggak mau ngasih sisa hatiku yang pernah remuk atau gagal. Aku nggak mau gagal. Dia meyakinkanku dengan kenekatannya itu. Aku bisa memahaminya dan aku bilang aku akan belajar. Dengan kesabaran ekstra, akhirnya dia menerimaku yang sedang belajar. Aku belajar banyak hal darinya.

Dulu dia sempat bilang aku kayak Kugy. Seaneh itukah aku?! Agak kesel, sebel-sebel seneng juga sih. Suka menulis cerita, ya...tapi bukan dongeng. Suka makan pisang susu, iya banget. Suka pake baju dan bertingkah norak iya juga.  Tapi kan waktu itu kita belum pernah ketemu.

 Dan yang paling aku suka adalah ketika kamu panggil aku 'ratu lebah'. heuheu...suka aja. Tanpa alasan yang pasti meski aku suka mencari-cari alasan hihihihihihiii :D

Tapi hati dan otak berbicara lain. Ditengah kesibukannya kerja, dia mau menyempatkan diri dateng ke Jogja, naik kereta ekonomi. Waktu itu nggak ada lagi tiket, tapi dia tetep nekat untuk pergi, dan akhirnya pulang pake bus dengan perjuangan dan pertahanan yang lumayan berat juga sebenarnya. Dan itu pengalaman pertamaku mbolang di Jogja :)

Meskipun sedikit absurd, tapi dia baik banget. Mungkin karena usianya juga udah matang (aku nggak bilang TUA, lho). Punya kamu itu aku malah kayak punya pengasuh. Punya alarm. Punya body guard. Punya penghibur. Punya penyanyi private yang selalu nyanyiin lagu-lagu yang #jleb banget. Nggak tau, beda aja kalo dia yang nyanyi. Selain merasa spesial aja sih. Suaranya boleh banget. Hehehe... boleh didenger boleh nggak. Meski kadang ada pronounciation yang kurang tepat, nada yang lompat, atau suara yang tiba-tiba fals, tapi shortly your songs are so touchy :) Beruntungnya aku punya kamu.

Oh...iya...dengan masa lalu yang (menurut dia sendiri) sedikit kelam itu, dia juga selalu mau belajar. Dia belajar untuk selalu memperbaiki diri. Bahkan dia mau baca buku yang belum pernah aku baca dengan bahasan yang menurutku berat untuk dia. Tapi dia mau belajar itu. Aku harap dia nggak bosan untuk terus berjuang dan memperbaiki diri. Mau nggak mau sekarang dia adalah seorang pemimpin, bagi diri sendiri dan keluarganya, kedepan juga dia akan terus memimpin. Setidaknya pondasi agamanya harus kokoh, bukan buatku, tapi buat dirinya sendiri dan anak-anakku kelak. Aku belum cukup layak, maka aku ingin dibimbing. Itu saja :)


Me and you against the sunset

My amazing guy, 
Every moment spent with you is like a beautiful dream come true. You may not be here with me. Thanks for being there when I needed a shoulder to lean on, for patiently listening to my personal problems. Dear, I just want you to know how happy am I to have you in my life and I thank God for that. Thank you for the love and the joy you bring. You've changed my life.

From the day we met, I knew that you would hold my heart in your hands and you more than do that - you completely own me and every part of me. When I think of you, my heart is so full of love and passion for you that I can hardly contain myself. I think of spending every minute of every day with you and holding you so close to me. Whenever you think of me, please know that no matter how many miles separate us or how much of our lives comes between us, you are and always will be the love of my life. I thank God everyday for letting me meet you and for you falling in love with me because I know that it would never be as perfect any other way. I love you with all that I am. 

And although I won't be there to see you shine even more and be a part of your future and dreams, know that in the distance... I will be there with you.

When I'm blue feel so lonely
 No one sits here right beside me 
I'm gonna call you just to hurry
 Come and see me 
It's so scary and I need you desperately

Ah, udah ah...kok jadi mellow sih. Heuheu...maluk deh kalo kamu baca ini heiy beruang kelaparanku yang lutju :)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<