Saturday, March 21, 2015

HB Kingdom The Series #4: Hotel

Jadi HB mau ke Jogjes minggu depan. Yeeeaaahhhh...! Rencana awalnya ke Jogjesnya kalo saya ujian tesis aja, tapi karena nggak ujian-ujian sampe bangkotan ya udah, deh. Dan saya harus memastikan semuanya oke. Jadwalnya di Jogja mau nginep dimana, ngapain aja, sampe makan dimana. Untuk hotel, dia enggak tahan kalo nggak pake AC karena Jogja kalo siang sekarang ini bisa 33 DC. Super hot! Nah, giliran mau mastiin booking hotel...

R : Kalo di hotel yang biasanya gimana, A?
HB : Kamu tanyain dulu, deh, telpon, wifi-nya masih mati enggak. (soalnya kemaren wifinya mati).
R : Oke ntar aku kabari. (matiin telpon)

Kemudian saya nelpon ke hotelnya

R : Halo, Mas, untuk tanggal 2 April kira-kira reuter-nya bakal disambar petir lagi nggak, ya? Soalnya waktu itu wifi mati, tamunya protes.
OB: Wah, kurang tau, Mbak. (mungkin setelah itu dia nelpon Thor, Dewa Indra, dan teman-temannya biar nggak berantem dan nyamber reuter lagi).

Setelah nelpon sana-sini, cari review, ujung-ujungnya booking hotel deket kerajaan saya, biar deket. Hadeuuuhhh... Di sini kadang saya merasa rempong.

Seriesnya bisa dibaca di sini ---> HB Kingdom The Series.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<