Friday, March 27, 2015

HB Kingdom The Series #7: Kopi

Cerita selepas isya...
HB: Hon, aku punya bahan tulisan buat blog kamu tentang kedodolan aku...
R: (Tumben, pikir saya. Soalnya kemaren dia misuh-misuh kalo catatan saya ini nggak adil dan sekedar menyudutkan dia). Hmmm...
HB: Aku cuma pengen bikin kamu seneng, nonk.
R: Okay. Makasih, ya, darling...
HB: @&#^$&@*@($

HB: Jadi tadi kan aku ke Borma, pengennya beli excelso yang 100 gram aja. Tapi di rak nggak ada. Terus aku tanya ke mbak-mbaknya, eh, mbaknya ngubek di situ lagi. Padahal kan aku udah nyari dan aku tanya tuh siapa tau masih ada stok apa enggak gitu. Terus aku nyari nescafe espresso. Enggak ada di rak cuma ada nescafe classic. Aku tanya ke mas-mas yang lagi ngobrol. eh diubek-ubek di situ lagi. Terus aku tanya tentang excelso lagi ke si masnya. Eh, dia ngubek-ngubek di rak yang sama. Kan, aku sebel!
R: (ngakak) Terus?
HB: Terus akhirnya aku nggak apa-apa deh beli kopi yang 200 gram. Terus aku ke kasir, deh. Aku nyiapin duit 35.000 (harganya biasanya 33.000). Eh aku kaget, nonk.
R: Kenapa a?
HB: Kata kasirnya 20.000 dan aku udah meyakinkan apa bener harganya segitu?
R: (mulai bingung).
HB: Nah, takut si kasirnya berubah pikiran, aku buru-buru deh keluar dari borma dan langsung pulang Di jalan aku udah kebayang-bayang ngopi enak dah tuh.
R: Alhamdulillah akhirnya ngopi enak (tanpa harus beli kopi terlalu mahal).
HB: Nah, pas di rumah, aku kaget noooooonkkkkkkk.... ((((berteriak, man!)))) ternyata itu KOPI ROBUSTAAAAAAAAA.

Jadi HB salah beli kopi. Harusnya dia beli kopi arabika gold, malah beli robusta gold. Padahal udah ngarep dapet untung dari keteledoran kasir atau harga kopi yang turun. Itulah. Teliti sebelum membeli.


Seriesnya bisa dibaca di sini ---> HB Kingdom The Series.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<