Friday, March 6, 2015

Lovely Circle Blue Owl

It's hard for me to say the things  
I want to say sometimes  


Hatiku berdebar demi membukakan pintu untuk sebuah suara di luar sana, "Mbak, dapet paket lagi. Pacarnya ada berapa, tho, Mbak?" Oh, tentu pacarku hanya satu dan tak akan ada dua, tiga, dan seterusnya yang lainnya. Begitu jawabku yang dibalas dengan senyum-senyum menggoda dari si penanya.


Di sampulnya tertulis "YTC...", ah sang pengirim bisa saja membuat jantungku makin memburu. Tak sebar segera kubuka segel yang bertuliskan "Mohon jangan ditimpa" yang berarti itu adalah kiriman yang sangat berharga.

Sesungguhnya ini bukan sebuah kejutan. Meski aku sangat menyukai kejutan dan belum pernah dikejutkan, nyatanya paket ini sudah cukup (sangat) membahagiakan. Bagaimana bisa dikatakan kejutan kalau aku masih sempat ditanya mau pilih warna yang mana di antara beberapa biru yang ada. Itu artinya sang pengirim sangat tau seleraku seperti apa. Bahkan aku juga sempat memberi tau berapa ukuran lingkar pergelangan tanganku.

I'm so speechless, excited, dan semacamnya yang menggambarkan bahwa saking bahagianya aku sampai wordless. Ya, ini hadiah berwujud yang pertama. Sangat berharga karena aku tau sebenarnya dia sangat ingin memberiku sesuatu. Walau sebenernya sudah terlalu banyak hal tak berwujud yang juga sudah sangat membuatku bahagia. Tak terkira. All I can do is hold my heartbeat and enjoy my tearsfall instead of hugging him. Yaiyalah, paling juga bisanya meluk guling. I just can say,"thank you, darling... (dan berbisik, I love you)," meski responnya, ya... as ussually lah, ya... lempeng!

Bagiku, this cirle means... uumm... binding our loves and cares. Relationship, togetherness, immortal, which is a round without beginning and end. Hadiah ini bermakna unity bagiku.

Nyatanya, hadiah bukan saja ketika ada perayaan tertentu semata. Nyatanya kita masih punya cara untuk saling memupuk rasa bahagia. Karena nyatanya, hadiah terbesar adalah yang telah dan selalu tertanam dalam diri kita. Dalam hati kita. Dalam setiam hembusan napas kita. Dalam aliran darah kita. Yang akan selalu kita jaga.

Lock the doors  
We'll leave the world outside  
All I've got to give to you  
Are these five words when I
Thank you for loving me 
(Bon Jovi)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<