Friday, April 17, 2015

HB Kingdom The Series #11: Bohongi Aku

Howdy, udah lama nggak cerita di mari. Iya, kemaren abis ada perseteruan... haha. Dan saya merasa nggak betah lama-lama marah atau misuh-misuh. Dan HB tau gimana caranya bikan kita anget lagi. Itu yang selalu dia praktekin dan kadang bikin saya nggak enak hati karena dia selalu nyanyi "mengapa slalu aku yang mengalaaaahhh...". Tapi perang sudah berakhir. 

Sekarang HB lagi sakit. Gara-gara stress sih kayaknya. Saya kan jadi makin salah tingkah bingung musti ngapain. Sedih tapi ya mau gimana lagi. Kalo lagi sakit dia suka nyeracau kalo lagi ngobrol. Jarang nyambung.

HB: Nonk, ayo sakiti aku!
RG:What?
HB;Biar aku sembuh. Sakiti aku!
RG: Caranya?
HB: Bohongi aku. Apapun sakiti aku. Tipu aku. (drama banget dia)
RG: Iya, gimana aku bisa nyakitin kamu (aku nggak mau!)
HB: Bohongi aja aku bahwa kamu nggak ngirim kopi, padahal ngirim.
RG: Aku mah nggak bisa bohong anaknya.

Seriesnya bisa dibaca di sini: HB Kingdom The Series

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<