Wednesday, April 1, 2015

HB Kingdom The Series #9 : Kereta Malam

Malam ini HB meluncur ke Jogja pakai kereta malam. Duh nggak sempet ke salon lagi. Hihi... hemat kata HB mah. Ular besinya meluncur jam delapan malam. Sekitar jam sembilan kami ngobrol...

RG: Aa' udah di mana?
HB: Udah nyampe Wates, nih. (Nggak mungkin banget, kan, dia udah nyampe jogja aja baru jalan sejam).
RG: Wates mana? Wates Rancaekek?
HB: Cibatu entah Cipeundeuy ini. Gelap semua! (yaiyalah malem).
RG: Emang kalo jalan pake kereta tuh paling enak siang-siang, ya, A. Pemandangannya bikin mata adem.
HB: Iya, aku juga mau ngusulin ini biar pemandangannya diganti. Seminggu sekalilah. Bosen kali item semua gini.
RG: Pemandangan diganti? Kamu mau usul sama siapa?
HB:@&@(!(()@*&

Baca seriesnya di sini ---> HB Kingdom The Series.

4 comments:

  1. nda udah nikah??? aku kok gak tauu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... belum yayaaaa. Masak iya aku nggak ngabar-ngabarin kamuuuuu. Hihi. ---> http://babybluevita.blogspot.com/2015/03/hb-kingdom-series-prologue.html#more

      Delete
    2. hihi,,kirain.. nda nda hampir hancur hatiku kalo bener nda g ngabarin :P .,,, maafkan aku yah yg mungkin kurang update dan kurang kepoin/nghubungi nda.. siapa sih pria itu,, hehe,,,

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<