Friday, May 29, 2015

HBKingdom The Series #15: Lampung Lagi

HB lagi banyak bete-nya akhir-akhir ini. Ya namanya juga dia kan orang dewasa, jadi banyak yang dia musti pikirin. Sampe-sampe sensitifitasnya meningkat lebih-lebih daripada saya yang emang lagi dapet. Belum lagi kebutuhannya akan kopi yang belum terpenuhi. Dan ketika dia udah mau cerita, saya jadi seneng banget karena dia udah bisa buka suara, nggak aksi GTM lagi. Hahaaa... yakali anak kecil nggak mau makan pake aksi Gerakan Tutup Mulut.

HB: Nonk, selamat yaaa...
RG: Apaan?
HB: Tadi di koran (Kompas) ada tentang Lampung, Nong. Sehalaman penuh!
RG: Terus kenapa, A?
HB: Ya jadi tadi tuh ulasannya tentang wisata di Lampung, Menara Siger, yang baik-baiknya, deh. Tumben banget, kan? Akhirnya Lampung masuk koran, sehalaman penuh, terus yang baik-baiknya lagi.
RG: Maksud looooo?
HB: Ya kan biasanya mah berita tentang Lampung itu begal, kasus apalah... apalah.. nah sekarang diangkat yang baik-baiknya. Kamu harus bangga!
RG: Plis, deh. Terus isinya apaan aja?
HB: Ya. aku sih gabaca semuanya. Jadi nggak tau deh.
RG: -______-

Seriesnya bisa di baca di sini: HB Kingdom The Series.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<