Monday, August 8, 2016

INSPIRASI OUTFIT KANTOR DARI TOKO BAJU ONLINE MURAH DAN BAGUS

Seperti yang sudah saya ceritakan di sini dan di sini bahwa jam kerja saya di kampus ini adalah dari jam 7.30 sampai 16.30 WIB. Artinya, kalo sampe rumah saya pasti udah kecapekan, belum lagi ngerjain tugas ekstra yang bejibun. Pastinya saya nggak sempat lagi untuk pergi belanja atau sekedar hangout. Padahal saya harus belanja beberapa outfit untuk pergi ke kampus. Tentunya yang murah tapi bagus dong!

Setelah berselancar sambil nungguin hujan reda, saya menemukan toko baju online murah. Jadi ini semacam clue dari Tuhan biar saya tetap bisa belanja-belanja meski himpitan tugas mendera. Nama E-commerce-nya KUDO bukan Shinichi Kudo yang bahasa lebaynya adalah "google-nya e-commerce". 

Saya sendiri emang doyan banget belanja online. Selain menghemat carbon footprint juga biar nggak lapar mata beli ini-itu apalagi kalo ada di box obral ber-pricetag merah mencolok. Diskon. Selain itu jadi nggak jajan makanan juga.


Apalagi setelah nemu toko baju online murah bagus yang inspiring banget. Just so you know, saya itu sukanya pakai rok yang dipadukan dengan atasan pendek atau celana gombrang dipadukan dengan tunik dan dirompi dengan vest. Saya juga senang memakai dress yang lebar dan bahannya nggak nerawang. Katanya dosen mah harus tampil chic sekaligus formal dan sopan.
 
Kalau kadang kita suka ketipu pas belanja online, di toko baju online murah bagus pilihan saya ini enggak. Kenapa? Karena di sana ada deskripsi tiap produknya. Mulai dari jenis bahan, ukuran panjang dan lebarnya sampai ketersediaan barangnya. Bahkan disebutin juga tinggi si modelnya supaya kita bisa mengira-ngira pakaian itu kalo di kita bakal kayak apa. Dan yang lain daripada yang lain adalah di KUDO ini disertai informasi cara merawat pakaian itu. Jadi kalau misalnya jenis bahannya dirasa nggak kita banget ya nggak usah dibeli. Nggak usah kelamaan diplototin.



Enaknya lagi kalo belanja di sini adalah kalo kita merasa barang pesanan tidak sesuai, barang tersebut dapat dikembalikan dan diganti yang baru secara gratis tanpa ongkos kirim. Ini adalah suatu bentuk tanggungjawab dari e-commerce keren buatan anak Indonesia nih.

Masalah keamanan bertransaksi juga nggak perlu diragukan lagi. Pembeli maupun penjual dipastikan bisa bertransaksi secara aman. Kita sebagai pembeli mencari barang yang dibutuhkan kemudian memesan ke pedagang yang telah menjadi agen KUDO. Terus kita bisa langsung bayar dan si agen ini nanti yang akan mengontak ke KUDO untuk mengirimkan barang.
 
Nah ini dia oufit pilihan saya di KUDO, tinggal padu padan aja.

Rok



Rok lebar begini biasanya saya padukan dengan kemeja atau blus yang jatuh di pinggul. Dengan begini saya bisa bebas bergerak dan nggak akan canggung berhadapan dengan orang banyak.

Kemeja asimetris



Ini akan membuat penampilan nggak terkesan monoton. Bisa dipadukan dengan jilbab bermotif lembut.

Femine Accent



Saya jarang banget pakai baju dengan motif bunga-bunga. Tapi ini terlalu lucu untuk nggak dilirik. Apalagi diskonnya sangat lumayan. Bisa dipadukan dengan bawahan kulot warna khaki atau krem. Manis, kan?

Formal jumsuit



Dulu saya menyangka kalau jumsuit itu baju tidur. Baju rumahan. Tapi sekarang banyak jumsuit yang keren-keren dan elegan dipakai kerja kantoran. 

Kalau kamu, gimana gayamu kalau ngantor? Share di sini dong!

2 comments:

  1. beruntungnya, di kantorku ngasih seragam, jd ga ush bingung2 mau pakai apa tiap hari ;p.. ini juga menghemat pengeluaran utk beli baju mbak :D

    tapi kalopun ada waktu2 kita bisa pakai baju bebas, aku juga milih yg formal tp nyaman :). blouse kerah tinggi polos, dengan blazer dan celana lurus biasanya.. yg simple2 ajalah :) ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo nggak pake jilbab emang padu padannya agak lebih bebas yaaa Kak hihihi

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<