Sunday, August 7, 2016

HB KINGDOM THE SERIES #18: CACAT ASMARA




Anyang-anyangan

RG      : Kamu pernah anyang-anyangan? Gimana rasanya?
HB      : Kalo di Sunda tuh anyang-anyangan artinya main masak-masakan.
RG      : Hah?
HB      : Kalo di Jawa kan artinya ketempelan kaaaan? *pede*
RG      : Iiiihhhh bukaaaannn... anyang-anyangan tuh kecing-kencingan. *devillaugh*
HB      : Hah?? Saling mengencingi gitu?
RG      : -______-
HB      : Oh itu mah Jeungjeriheun, yang sedikit-sedikit itu kan? Itu sakit tauk!
RG      : *&$%!^&


Aku dan Persib

Malam ini ada Persib lagi di tivi. Pantesan dari pagi HB udah cengengesan minta pemakluman kalo sejak sore nggak bakal nelpon.

HB      : Persib mah 2x45 menit, kamu mah sepanjang sisa hidupku.
RG      : (oh... dapet sisaan doang -_____-) fine.

Kondangan

Hari Minggu HB nggak ada kabar kecuali wake up phone yang kesiangan. Ditelponin juga nggak diangkat macak orang syibuk ajah. Hingga siang hari...

HB      : Aku lagi di jalan mo kondangan!
RG      : Oh... (baru mau ngomong)
HB      : Laper aku ini belom makan. Nanti kutelpon.

Klik. Telpon mati.


Typo

Pas saya baru nyampe rumah dan kelar mandi ada whatsapp chat dari HB.
HB      : Aku di RS Dustira nganterin anaknya ok aku
RG      : ok apaan?

Satu jam kemudian

HB      : Om -____- Tadi pas ngetik ada suster cantik, jadinya typo :*
RG      : -__________________________________-


Malam Minggu

Tadi malam kan orang pada sibuk pengin liat milky way di langit luas. Harusnya saya ada di kosan biar dekat ke kampus yang berada di tengah lapang supaya lebih keliatan. Tapi saya malah lagi di rumah sepupu. Pas lagi ngeliat ke langit di luar rumah (yaiyalah) HB nelpon.

HB      : Nggak pada diapelin tah kok malah sibuk sendiri memandang langit?
Sepupu: senior mah nggak butuh diapelin.
HB      : Duh dasar Catam!
RG      : Apaan?
HB      : Cacat asmara!! Hahahahaha.
RG      : And yourself?
HB      : Jadi tadi tuh pulang dari rumah sakit aku naik motornya kan pelan-pelan. Di jalan tuh pada boncengan orang-orang kebanyakan. Aku sendirian. Coba tadi susternya aku bonceng yaaaaa.
RG      : What???!
HB      : Hahahahahaha.

Cerita lainnya:  HB Kingdom The Series.

2 comments:

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<