Tuesday, July 25, 2017

#RGHBJourney 17: Pengumuman Pemenang Mini Giveaway Tying The Knot



Finally saya ngetik ini juga, memenuhi janji saya untuk bagi-bagi hadiah di mini giveaway dalam rangka pernikahan saya dan HB. Saya nggak nyangka aja mengundi 69 kertas manually.


Sebelumnya saya minta maaf banget karena pengumumannya molor semolor molornya. Saya hectic banget karena dua hari setelah nikah langsung masuk keraja dan ribet dengan penerimaan mahasiswa baru. Setelah itu ke Bandung lanjut Jakarta ngurusin adiknya HB yang mau kuliah dan diterima di jalur SBMPTN. Terus buru-buru pulang sebelum waktunya gara-gara di kampus ada pendidikan dasar, semacam prajab gitu kalo untuk PNS. Saya kan non PNS jadi ada diksarnya sendiri. Setelah itu lanjut PEKERTI, Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional.

Jadi harus banget saya paparkan di sini deh alasannya kenapa pengumuman super ngaret. Ohya, ditambah lagi saya dan HB lagi pindahan yang udah hampir sebulan tapi belum juga kelar.

Oke, here's the winners:

2 Pulsa @50.000
1. Yus Trini
2. Mukhofas

1 Sendal Eiger
Octy VS

1 Buku Kado Pernikahan untuk Istriku
Via Etirentia

Hiasan Dinding
Faisol Abrori

Bagi para pemenang diharapkan konfirmasinya via email ke rindavita@gmail.com ya.

Isinya:
Nama:
Alamat pengiriman:
No HP:

Saya tunggu sampai 5 Agustus 2017. Kalau sampai tanggal itu nggak ada konfirmasi maka akan saya undi ulang untuk teman lainnya, yaaaa.

Terima kasih kepada teman-teman yang sudah meramaikan. Terima kasih atas dukungan, doa-doa dan positive vibe. Haru banget dengan banyaknya dukungan atas konsep pernikahan ksmi yang cukup berbeda dari kebanyakan. Ternyata masih banyak kawan-kawan yang berpikiran terbuka. Semoga kebahagiaan dan limpahan rejeki dari arah mana pun, yaaa. Aamiin. 💕💕💕

3 comments:

  1. Done email mbak, semoga berkah selalu yaaa

    http://www.faisol.id/2017/07/selain-surga-belanja-batam-pun-memiliki-surga-yang-lain-lho.html

    ReplyDelete
  2. Mbak, saya udah konfirmasi lewat email tapi hadiahnya kok blm sampai?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Mbak, terima kasih yaaa udah diingetin. sdh kukirim mbak. dari BNI. sudah sampai belum kira2?

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<