Friday, October 13, 2017

Apartemen Dijual Di Jakarta Selatan Cocok Untuk Disewakan




Semua juga tahu bahwa Jakarta selatan adalah kota metropolitan dengan ketersediaan lapangan pekerjaan yang memungkinkan. Banyaknya lapangan pekerjaan yang tersedia membuat para penduduk desa melakukan hijrah pergi ke kota Jakarta bagian selatan ini. Kedatangan mereka bermaksud untuk mengadu nasib mencari mata pencaharian dengan penghasilan yang lebih banyak dan layak dibandingkan dengan penghasilan di desa. Dengan bertambahnya para pendatang ke Jakarta Selatan ini, merupakan suatu peluang untuk membuka persewaan apartemen. Mereka yang berasal dari desa tidak semuanya ingin memiliki tempat tinggal menetap di daerah Jakarta selatan ini, membuka persewaan adalah suatu kesempatan emas bagi mereka yang punya cukup modal.

Dengan membuka persewaan apartemen kita akan mendapatkan pemasukan pasif di tiap bulannya atau tahunnya. Tergantung mekanisme pembayaran sewa bulanan ataukah tahunan yang kita terapkan. Apartemen dijual diJakarta Selatan ini tentunya akan banyak sekali peminatnya. Karena melihat kondisi sekarang ini, semakin bertambahnya para penduduk baru yang ingin mengadu nasib di Jakarta Selatan ini. Bagi kamu yang baru pertama kali akan membuka persewaan apartemen, berikut ini adalah cara menyewa apartemen yang bisa kamu jelaskan kepada calon konsumen.

Cara menyewa apartemen

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan :

  • Lakukan reservasi dulu
Cobalah untuk telpon atau datang langsung ke tempat untuk bertanya apakah masih ada kamar yang tersedia, dan berapa lama akan menyewa. Jika masih ada yang tersedia Anda bisa segera memesannya.

  • Bayar uang muka
Sebagai tanda bahwa Anda telah memesan tempat Anda harus memberikan uang muka terlebih dahulu.

  • Jangan lupa untuk menunjukkan identitas lengkap yang masih berlaku, seperti KTP atau Paspor.

  • Berlakulah sopan dan santun
Hal ini bertujuan untuk memudahkan Anda dalam bertransaksi karena sikap juga sangat berpengaruh.

  • Jangan pernah lupa untuk memberikan ucapan terima kasih. Meskipun hanya beberapa hari Anda menginap, setidak nya Anda harus tahu tata karma, dan tidak pernah lupa berterimakasih atas pelayanan yang telah diberikan kepada Anda

Nah, itulah beberapa contoh  aturan penyewaan apartemen yang kita miliki. Bagi kawan-kawan yang ingin memasarkan penyewaan apartemen di wilayah Jakarta selatan ini, kamu bisa menggunakan jasa dari Agen property yang sudah tersedia dan profesional. Misalnya urbanindo.com yang bisa menjalin kerjasama yang menguntungkan dan mudah bagi kliennya. Agen ini sudah cukup terkenal dengan kualitas produknya sehingga kita tidak perlu ragu lagi.

1 comment:

  1. Belum pernah nyewa apartemen, tp kira2 kalau nyewa apartemen itu lebih murah kah dibanding dengan hotel?

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<